Manfaat Buah Durian Belanda




Manfaat Buah durian Belanda – Tahukah anda apa itu durian Belanda, Durian Belanda di Indonesia disebut dengan sirsak atau dalam bahasa inggris-nya disebut dengan soursop. Buah durian Belanda mengandung banyak zat sehingga ajaib dalam menyembuhkan kanker dan menjadi agen anti kanker. Tidak hanya buahnya saja melainkan daun sirsak juga sangat bagus dalam mengobati kanker.

Sebenarnya sudah lama sirsak atau durian Belanda diketahui oleh dunia kesehatan sebegai bahan alami terbaik dalam menghancurkan sel kanker. Namun hal ini lama menjadi rahasia dikalangan kedokteran. Mereka para ahli kanker terus menutup hal ini kepublik, karena mereka takut obat kimia mereka tidak laku.

Manfaat durian belanda dalam mengobati kanker, apapun jenis kanker termasuk tumor sangat bagus sekali. Ini dipercaya lebih bagus 1000 kali daripada menggunakan kemoterapi dalam mengobati kanker. Alasannya tidak lain karena sirsak atau durian Belanda hanya mematikan sel kanker saja, sementara kemoterapi mematikan sel kanker dan sel tubuh yang normal, sehingga kemoterapi memiliki efek negatif bagi kesehatan tubuh.

Manfaat Buah Durian Belanda

Manfaat Buah Durian Belanda

Namun akhirnya, rahasia kedokteran kuno inipun diungkapkan oleh institut ilmu kesehatan Amerika. Mereka mengatakan bahwa telah tumbuh tanaman ajaib jauh di pedalaman Amazon, yang merubah pola pikir anda, dokter anda, dan dunia kesehatan kanker dan menjadi harapan untuk bertahan hidup dari serangan kanker dan tumor.

Durian Belanda mempunyai pohon yang rendah, di Brazil disebut dengan nama Graviola, di Spanyol Guanabana, bahasa Inggris Soursop, di Malaysia disebut sebagai Durian Belanda, sementara di Indonesia dikatakan dengan Sirsak. Buahnya agak besar, kulitnya berduri lembut, daging buah berwarna putih, rasanya asam-asam manis, dimakan dengan cara membuka kulitnya atau dibuat jus.

Manfaat Buah Durian Belanda/Sirsak untuk Kanker




1. Durian belanda atau sirsak akan menyerang sel kanker secara efektif dan alami serta tidak ada efek samping seperti pada pengobatan dengan kemoterapi. tidak menurunkan berat badan, tidak menimbulkan rasa mual dan tidak membuat rambut rontok.

2. Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah tubuh dari infeksi mematikan.

3. Dengan perawatan kesehatan dengan durian belanda, maka pasien merasakan keadaan yang lebih baik, lebih sehat dan kkuat.

4. Bisa menignkatkan energi dan fitalitas tubuh.

Sebuah sumber berita yang mengejutkan dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah sirsak atau durian Belanda telah di uji lebih dari 20 laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah:

• Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru-paru, dan Pankreas.
• Daya kerja durian belanda 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamycin dan kemoterapi medis modern.
• Tidak seperti terapi kemoterapi, sari buah durian belanda secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel sel sehat lainnya.

Semoga bermanfaat. Terimakasih




Incoming search terms:

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan