Manfaat Buah Kiwi




Buah kiwi tentu banyak orang yang sering memakannya. Namun nayatanya tidak sedikit masyarakat indonesia yang tidak tahu buah ini. Buah yang satu ini memang jarang ditemukan di pasar tradisional, sehingga wajar saja jika banyak kalangan bawah yang tidak tahu dan tidak pernah merasakan buah yang satu ini.

Membicarakan buah kiwi tentu tidak lepas dari negara New Zealand (Selandia Baru).Ya penamaan kiwi ternyata ternyaa diambil dari nama burung yang identik dengan selandia baru yakni burung kiwi. Selain itu negara tersebut juga menjadi penghasil buah kiwi terbesar di dunia. Namun ada yang menarik, ternyata buah kiwi bersal dari cina buka Selandia Baru. Yang membawa buah tersebut adalah seorag misonaris dari Wanganui Girls Collage yang bernama Isabel Fraser sat berkunjung ke cina pada tahun 1904.

New Zealand, North Island, Bay of Plenty, Kiwi Fruit, Te Puke

Zaman demin zaman berlalu dan perkebangan kiwi mulai tersebar di penjuru dunia. Alhasil indonesia juga mulai mengembangkan tanaman buah ini. Maka dari itulah buah ini sangat jarang ditemukan dipasaran dan hanya ditemukan di supermarket-supermarket besaritupun dengan harga yang lumayan.

Namun tidak sah jika harga mahal namun tak diimbangi dengan khasiat yang luar biasa. berikut beberapa khasiat buah kiwi.




1. Menjaga kesehatan mata
2. Dapat mencegah penyakit jantung dan hipertensi
3. Dapat meningkatkan kemampuan otak
4. Membantu mengatasi sembelit
5. Sangat baik untuk mempertahankan stamina tubuh
6. Mengatasi gejala impotensi
7. Sangat bermanfaat untuk perawatan atau kecantikan kulit
8. Membantu dalam program diet / menurunkan berat badan
9. Dapat mencegah alzheimer
10. Sangat baik untuk wanita selama masa kehamilan

Semoga bermanfaat. Terimakasih




Incoming search terms:

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan