Cara Berhenti Merokok




Cara Berhenti Merokok. Bahaya dari merokok sudah jelas, bahkan dari produksinya menempelkan kertas bahaya dari merokok pada kantong rokok. Dari remaja bahkan orang yang sudah lanjut usia, masih saja setia menghisap asap rokok tersebut.

Jika sudah terlanjur merokok memang susah sekali untuk melepaskannya, sampai-sampai para pecandu tersebut bilang “rokok adalah teman”. Teman? penyakit kok dijadikan teman? Nah, jika anda ingin melepaskan atau berhenti dari merokok, disini kami punya beberapa cara yang baik untuk anda coba. Dan berikut ini tips berhenti merokok:

Cara Berhenti Merokok

Cara Berhenti Merokok

Cara Berhenti Merokok

Niat




Sebelum masuk ke langkah-langkah untuk menghilangkan kebiasaan merokok. Anda renungkan sebentar, apa sih sebenarnya manfaat rokok ini? dan buatlah tekad serta niat yang kuat, bahwa anda benar-benar ingin berhenti dari merokok.

Berhenti secara Bertahap

Memang benar untuk melakukan sesuatu tidak ada yang spontan jika ingin menghasilkan kesempurnaan. Seperti ingin berhenti merokok, maka lepaskanlah dari kecanduan merokok dengan cara bertahap-tahap. Jika selama ini anda merokok 1 hari bisa sampai 1 bungkus, maka sekarang usahakan untuk menguranginya dengan jumlah yang sedikit seperti 8 batang, 7 batang, sampai hari selanjutnya 1 batang rokok. Dan akhirnya anda lepas dari canduan tersebut.

Olahraga

Cobalah biasakan melakukan olahraga yang rutin meski diawali dari ringan-ringan hingga olahraga yang berat. Dengan melakukan olahraga banyak yang sudah membuktikan bahwa dapat menghilangkan stres serta dapat meningkatkan mood. Jadi, jika anda sedang stres ingin merokok, maka cobalah untuk lawan dengan olahraga.

Ganti rokok dengan Cemilan

Biasanya bagi pecandu dan sekarang tidak merokok, maka rasa bibirnya akan terasa asam. Dan itu artinya mulutnya sudah ingin merokok, maka disini kami anjurkan untuk mengganti rokok dengan cemilan, misalnya dengan permen.

Semoga bermanfaat. Terimakasih




Incoming search terms:

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan