Cara Menghilangkan Bau Mulut




Bau mulut sering terjadi karena lupa atau belum sempat sarapan. Sebab sarapan pagi dapat meningkatkan produksi air liur dan membersihkan lidah dari bakteri yang menyebabkan bau mulut. Dan masih banyak lagi penyebab bau mulut yang mungkin belum anda ketahui, tapi kali ini kami hanya membahas cara mengatasi bau mulut secara alami.

Cara Menghilangkan Bau Mulut

Cara Menghilangkan Bau Mulut

Kosumsi Buah-buahan

Serat dan air buah-buahan dapat membantu menghilangkan bau mulut. Seperti apel juga banyak mengandung air dan serat. Selain menghilangkan bau mulut, buah-buahan juga dapat membantu untuk membersihkan gigi.

Kunyah Permen Karet




Cara yang kedua ini, sangat mudah untuk dilakukan. Permen yang tiada habisnya ini dapat membuat air liur semakin banyak dengan mengunyah-ngunyah. Jadi, manfaatkan permen karet yang rasanya segar biar mulut lebih terasa segar dan tanpa bau.

Menjaga Kebersihan Gigi

Menggosok gigi sebelum tidur dan setelah makan, sangat baik untuk anda lakukan. Dan gunakanlah sikat gigi yang sesuai dengan gigi anda. Maka dengan melakukan hal ini dengan rutin dan menghindari makan-makanan yang membuat gigi diselimuti makanan kotor maka hindarilah makanan tersebut.

Menghilangkan Bau Mulut dengan Daun Sirih

1. Ambil 6-9 daun sirih, lalu bersihkan

2. Rebus

3. Kemudian disaring dan dinginkan

4. Lalu bermukur-kumurlah dengan airnya

Semoga bermanfaat. Terimakasih




Incoming search terms:

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan