Cara Mudah Menghilangkan Panu




Panu adalah jamur yang muncul pada permukaan kulit yang berwarna putih-putih. Jamur tersebut tidak terlalu membahayakan, tetapi dengan munculnya panu rasa percaya diri anda pastinya akan berkurang. Apalagi panu tersebut muncul pada wajah, itu hal yang sangat memalukkan.

Obat-obat dari anjuran dokter sudah banyak di toko-toko obat, seperti salap dan sebagainya. Tetapi ada Cara Mudah Menghilangkan Panu dengan cara alami yang cukup simple dilakukan. Tanpa biaya, mudah dilakukan, adalah hal yang dicari-cari orang saat ini.

Cara Mudah Menghilangkan Panu

Cara Mudah Menghilangkan Panu

Cara Mudah Menghilangkan Panu

1. Menggunakan Bawang Putih
Hal pertama yang kami rekomendasikan adalah bawang putih. Dengan menggunakan bawang putih anda bisa menghilangkan panu dengan waktu yang singkat. Caranya, ambil 1 siung bawang putih dan kupas, lalu iris dikit dengan kuku jari. Lalu gesek-gesekkan bawang tersebut ke panu hingga kulit anda merah. Lakukan cara ini 2 kali sehari, dalam 1 beberapa minggu Panu akan segera lari dari kulit anda.




2. KebersihanPanu adalah jamur yang berkembang di kulit anda. Itu artinya kebersahan kulit anda kurang di perhatikan. Jadi, kebersihan sangatlah berguna untuk menjaga kesehatan anda. Caranya dengan mandi, pakaian bersih, bila perlu gunakan obat untuk kulit yang terkenal.

3. Air Comberan
Sedikit aneh mendengar obat alami yang kami anjurkan kali ini. Tapi, comberan bisa mengobati panu anda. Caranya, ambil hati sabut kelapa, lalu celupkan ke air comberan dan olehkan pada kulit yang terkena panu tadi. Lakukan hal ini dengan rutin, maka hasilnyapun akan memuaskan.

Semoga bermanfaat. Terimakasih




Incoming search terms:

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan