Memutihkan Kulit Wajah Yang Baik




Memutihkan Kulit Wajah Yang Baik – Ingin wajah anda kelihatan lebih cantik dan putih, jangan sampai ketinggalan info. Anda bisa membuat wajah anda nampak lebih cantik dari baisa yaitu dengan menggunakan tips memutihkan kulit wajah dengan cepat dan alami. Anda tidak perlu menggunakan aneka ragam bahan modern yang harganya mahal dan belum tentu hasilnya memuaskan.

Mencoba bahan alami yang berasal langsung alam lebih aman dan lebih bagus dalam merawat kecantikan. Cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan bahan alami lebih memuaskan hasilnya, hanya saja yang diperlukan adalah kesabaran dan ketekunan anda dalam mengaplikasikannya.

Memutihkan Kulit Wajah Yang Baik

Memutihkan Kulit Wajah Yang Baik

Dalam postingan ini kami akan mencoba berbagi tips gratis kepada anda, yang bebas anda gunakan dan coba dirumah untuk mendapatkan wajah yang putih alami dan cerah cantik. Hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti jeruk nipis, bengkoang, susu, telur anda bisa mengubah wajah yang kusam menjadi lembab dan bersih dan bersinar. Berikut cara caranya:

  • Menggunaka Jeruk nipis

Memutihkan kulit wajah dengan menggunakan jeruk simpel saja, yaitu dengan membuat masker dari jeruk nipis. Jeruk nipis mengandung banyak anti oksidan sehingga sangat bagus dalam mengubah wajah menjaid lebih bersih, emnghilangkan flek hitam dan menghilangkan kotoran akibat sel kulit mait pada wajah.

Cara memutihkan kulit wajah dengan jeruk nipis yaitu dengan membuat masker wajah yang dicampur dengan putih telur. Caranya ambil telur dan ambil bagian putihnya, belah jeruk nipis dan ambil airnya, Selanjutnya camputkan perasan jeruk nipis dengan putih telur dan campurkan merata. Selanjutnya oleskan campuran ini pada wajah secara merata. Diamkan selama 20 menit dan bilas menggunakan air hangat. Lakukan cara ini secara teratur dan rutin hingga wajah putih bersih anda dapatkan.

  • Memutihkan wajah dengan bengkoang.

Bengkoang adalah buah buahan yang enak dan segar dikonsumsi, apalagi kalau rasanya manis. Selain sebagai bahan cemilan, bengkoang juga bagus dijadikan sebagai bahan alami dalam memutihkan kulit wajah.




Cara Memutihkan kulit wajah dengan bengkoang yaitu dengan membersihkan bengkoang dan kemudian memarutnya hingga halus. Ambil parutan bengkoang dan peras airnya, kemudian masukkan air perasan bengkoang dalam wadah yang bening. Diamkan hingga pada punggung wadah tergenang endapan sari bengkoang yang berwarna putih, buang air bening dan ambil endapannya. Selanjutnya ambil endapan tersebut dan oleskan pada wajah, diamkan hingga mengering dan bilas hingga bersih.

  • Memutihkan kulit wajah dengan Susu

Susu tidak hanya untuk diminum lho..soalnya bagi anda yang ingin memutihkan kulit wajah, anda bisa juga menggunakan susu. Cara memutihkan kulit wajah dengan susu adalah dengan menggunakan susu kental manis atau susu kream.

Ambil beberapa tetes susu, dan lumuri pada wajah secara merata, diamkan sebentar, selama 15 menit dan bilas dengan air hingga bersih. Susu bisa mejutihkan wajah, membuat wajah semakin lembut dan menghilangkan sel-sel kulit mati pada permukaan wajah.

Semoga bermanfaat. Terimakasih




Incoming search terms:

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan