Tips Membersihkan Kaca Film Mobil




Tips Membersihkan Kaca Film Mobil. Tindakan ini bertujuan untuk memperpanang usia pakai. Tak sulit dalam membersihkan kaca film ini, semua orang pun bisa melakukanya. Dengan perawatan yang rutin maka hasilnya kaca film lebih awet. Perawatan tersebut sebenarnya sudah dimulai sejak kaca film terpasang dan selama masa pemakainya.

Namun dalam membersihkanya jangan asal ada beberapa hal yang harus diperhatikan, karena jika salah akibatnya lapisan kaca mengalami kerusakan.

Membersihkan Kaca Film Mobil

Membersihkan Kaca Film Mobil

Membersihkan Kaca Film Mobil

1. Jangan membersihkan kaca film dengan cairan pembersih kaca.Zat kimia yang ada didalamnya terlalu keras, sehingga jika dipakai kaca film bisa rusak. Ciri-ciri jika kaca film sudah rusak, jika dilihat dari samping akan terlihat gelombang. Kendati demikian memang efeknya tidak dirasakan secara langsung.

2. Perhatikan Karet kaca dari kotoranKaret ini akan bersinggungan lansung dengan kaca film, jadi jika terdapat kotoran akan menyebabkan kaca film tergores. Jika pemakain sudah lama didalam karet tersebut sering terdapat debu. Bersihkan dengan udara bertekanan.

3. Bersihkan Kaca film dengan kain basahKetika membersihkan kaca film dari kotoran atau minyak gunakan kain atau lap yang telah dibasahi air. Usapkan secara perlahan lap tersebut ke kaca film kemudian keringkan. Sebaiknya air yang digunakan menggunakan air dari PDAM bukan dari sumur.




4. Jangan Menggunakan Tisu Basah Untuk Membersihkan Kaca FilmTisu basah mengandung cairan kimia sehingga bila digunakan untuk membersihkan kaca film bisa menyebabkan kerusakan. Dan jangan menggunakan bahan yang mengandung antiseptic karena akan tetap merusak kaca film.

5. Jangan Menempekan Barang Apapun Pada Kaca FilmBiasanya para pemilik kendaraan seing memasang suction entah untuk memasang GPS atau gadget lain. Selain itu juga jangan menempelkan stiker atau selotip pada kaca film, karena ketika di copot nantinya bisa merusak kaca film itu sendiri.

Semoga bermanfaat. Terimakasih




Incoming search terms:

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan