Cara Melembabkan Bibir




Cara Melembabkan Bibir – Bibir yang kering dan pecah-pecah sangatlah membuat kita kurang percaya diri. Orang akan memandang kita seperti orang yang sakit ketika bibir kita telihat pucat dan kering. Hal itulah yang membuat banyak orang kemudian melakukan tindakan-tindakan beresiko demi mendapatkan penampilan bibir yang indah. Salah satu tindakan yang saya maksud adalah operasi plastik. Dengan sangat percaya diri mereka orang yang ber-uang melakukan operasi bibir untuk mendapatkan bibir yang merah dan lembap. Padahal, jika operasi tersebut gagal maka yang terlihat bukanlah bibir yang indah tetapi justru akan menjadi rusak.

Melembabkan Bibir

Melembabkan Bibir

Cara Memerahkan dan Melembabkan Bibir

Melihat biaya yang besar dan resiko yang cukup menakutkan, disini saya akan berbagi kepada anda tentang tips memerahlan dan melembapkan bibir tanpa perlu melakukan operasi apapun. Berikut adalah cara-caranya:

Buah Bit

Buah bit merupakan buah yang kaya akan kandungan vitamin dan memiliki daging buah berwarna merah. Vitamin dan warna inilah yang dapat membuat bibir anda menjadi berwarna kemerahan dan tidak kering. Caranya adalah dengan menghaluskan buah bit dengan cara diblender. Bubuhkan buah bit yang sudah halus diatas bibir anda dan biarkan hingga 25 menit. Setelah itu, anda dapat mencuci bibir anda dengan menggunakan air bersih. Lakukan tips tersebut beberapa kali, maka sedikit demi sedikit warna bibir anda akan menjadi kemerahan dan kulit bibirpun tidak menjadi kering.

Mentega




Cara memerahkan dan melembabkan bibir yang berikutnya adalah dengan memanfaatkan mentega. Mentega merupakan bahan kue yang juga bermanfaat untuk menjaga kelembapan pada bibir. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan mentega kebibir dan diamkan hingga beberapa jam. Karena waktu yang digunakan untuk meresapnya mentega kedalam bibir cukup lama, anda dapat melakukan cara ini saat sebelum tidur dan membersihkannya pada pagi harinya. Dengan rutin melakukan perawatan ini, anda akan memiliki tampilan bibir yang merah dan lembap.

Madu

Madu merupakan cairan yang dikumpulkan oleh lebah dan memiliki manfaat yang berlimpah bagi tubuh. Salah satu manfaatnya adalah untuk obat yang dapat membuat bibir menjadi merah dan tidak kering. Cara penggunaanya adalah dengan meratakan madu dibibir dan biarkan selama beberapa jam. Untuk membersikannya, anda dapat melakukan dengan cara menjilat atau membersihkannya menggunakan air bersih. Jika anda rutin melakukan cara ini maka bibir anda akan menjadi lebih merah dan segar.

Buah Mentimun

Disamping sangat nikmat untuk dirujak, buah mentimun ternyata juga bermanfaat dalam dunia kecantikan seperti dapat memerahkan dan melembapkan bibir. caranya adalah dengan mengiris buah ini dengan ukuran yang tipis kemudian letakkan diatas bibir anda. biarkan air mentimun merasuk kedalam bibir anda kemudian anda boleh membersihkannya. Selain itu, untuk memerahkan dan melembapkan bibir anda juga dapat melakukannya dengan memanfaatkan air dingin. Caranya sangat sederhana yaitu dengan mencuci bibir menggunakan air dingin setiap hari sebelum tidur. Air dingin ini akan membuat bibir anda terbebas dari kotoran debu dan juga membantu merangsang kecepatan regenerasi kulit. Dengan begitu, bibir anda yang semula pucat akan berubah menjadi kemerahan dan terlihat segar.

Demikian beberapa tips untuk memerahkan dan melembapkan bibir yang sangat penting untuk anda perhatikan. Selamat Mencoba !




Incoming search terms:

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan