Cara Menghaluskan Tumit Kaki Yang Kasar




Cara Menghaluskan Tumit Kaki Yang Kasar – Kaki adalah organ tubuh yang memegang kendali paling terbesar dalam hidup. Kaki selalu membantu organ lain dalam berbagai aktivitasnya. Tugas kaki yaitu menopang tubuh kemana pun tubuh berjalan. Dengan tugas kaki yang demikian besar, wajar saja kaki nampaknya kasar dan lebih tebal. Apalagi dibagian telapak kaki.

Namun keadaan kaki seperti harus diperhatikan dan dirawat agar kaki juga bisa kelihatan cantik dan lembut. Terutama bagi wanita, kaki kasar akan menghilangkan pesona feminimnya, maka rawatlah kaki anda sebaik mungkin seperti anda merawat bagian tubuh yang lain. Kami dalam artikel ini ingin membagikan tips kecantikan kepada anda, yaitu tips menghaluskan kulit kaki yang kasar, semoga bermanfaat. Tips ini tentu menggunakan bahan-bahan yang alami sehingga aman digunakan dan tidak memberikan efek samping.

Menghaluskan Tumit Kaki

Menghaluskan Tumit Kaki

Tips Menghaluskan Kaki yang Kasar

1. Menggunakan sari jeruk nipis
Sari jeruk nipis mempunyai efek mencerahkan dan menghaluskan kulit kasar. Maka untuk menghilangkan kekasaran kulit kaki anda bisa mencoba menggunakan sari lemon. Caranya cukup dengan memoleskan sari lemon atau jeruk nipis pada kulit kaki. Kemudian basuhkan dengan air putih biasa. Jangan menggunakan sabun karena dikhawatirkan akan terjadi iritasi. Namun pada sebahagian kulit tidak akan terjadi iritasi.

2. Menggosok Kaki dengan Batu Apung
Batu apung atau batu garam bisa digunakan sebagai bahan alami untuk mengerok bagian kaki yang kasar, terutama pada bagian tumit kaki yang agak kasar atau cerah-cerah. Gosokkan dengan batu apung secara pelan-pelan dan bilas dengan air. Selain menggunakan batu apung, anda bisa juga menggunakan lantai semen yang kasar dan bersihkan tumit anda disana.

3. Memotong kuku
Kuku adalah bagian ujung jari yang keras dan memberikan kekuatan pada jari-jari. Kuku se iring waktu akan terus tumbuh dan berkembang serta panjang. Kuku yang panjang tentu jorok dan menjadi tempat hinggapan berbagai kuman dan bakteri. Anda jangan terpedaya dengan kuku bersih, karena kalau dilihat dengan mikroskop kuku itu juga akan kelihatan hitam karena kotoran tipis dibawahnya.




Kulit pada ujung jari kaki biasanya akan menebal kalau kuku tidak dipotong atau tidak dirawat. Maka perawatan kuku kaki juga penting untuk mendukung kebersihan kaki dan kelembuatannya.

4. Merendam kaki dengan air Garam
Merendam kaki adalah adalah cara praktis dalam melunakkan kulit kaki yang pada gilirannya akan memudahkkan untuk disikat atau dibersihkan. Selain itu, tindakan ini juga akan menghilangkan jamur yang bersarang pada kaki, terutama pada jari-jari kaki. Rendam kaki dengan air garam dan bersihkan dengan baik.

Inilah 4 tips menghaluskan kulit kaki kasar dengan menggunakan bahan alami. Bahan-bahan ini ampuh dalam merawat kulit kaki kasar, namun harus dilakukan dengan rutin dan ampuh.




Incoming search terms:

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan