Menghilangkan Bau Pada Kaki




Cara Ampuh Menghilangkan Bau Pada Kaki Secara Alami – Bau kaki merupakan masalah yang hampir dialami oleh setiap orang yang memiliki kegiatan diluar rumah yang mengharuskan seseorang untuk memakai suatu alas kaki atau sepatu sepanjang jam kerjanya atau kegiatannya. Bagaimana cara menghilangkan bau pada kaki secara alami terbukti ampuh? Apa saja yang menjadi penyebab dari permasalah bau kaki? Beriut ulasan selengkapnya yang khusus membahas mengenai permasalahan bau pada kaki.

Bau Pada Kaki

Bau Pada Kakibau kaki

Penyebab yang Menimbulkan Bau Pada Kaki.

Penyebab bau kaki secara umum disebakan oleh dua hal, yakni bromhidrases dan hiperhidrosis. Tentunya kedua istilah tersebut terdenar aneh di telinga kita. Bromhidrases memiliki pengertian suatu kelompok bakteri yang terkandung dalam tubuh manusia yang dapat memicu terjadinya bau.

Untuk hiperhidrosis, merupakan suatu gejala yang mengakibatkan produksi keringat berlebih dalam tubuh manusia. Secara garis besar, keringat yang terdapat disekitar kaki. Jika suatu keringat dan bakteri bertemu dan kemudian menyatu, maka akan menimbulkan suatu isovelerik atau sering disebut dengan zat yang menimbulkan bau.

Cara Mengatasi Bau pada Kaki yang membandel.

1. Kali ini akan berlanjut pada Cara yang biasa orang-orang lakukan untuk menghilangkan bau kaki tak sedap . Pertama-tama, Jagalah kebersihan tubuh Anda terutama kebersihan kaki dan alat-alat yang digunakan untuk kaki seperti kaos kaki dan sepatu.




2. Selanjutnya, pilihlah sepatu dengan ukuran pas, jangan terlalu kesempitan. Jika sepatu memiliki ukuran yang kekecilan atau terlalu sempit, hal tersebut akan menimbulkan suatu keringat yang nantinya akan betemu dengan siatu bakteri yang melekat pada sepatu tersebut. Untuk penggunaan sepatu, lebih baik gunakan sepatu dengan bahan kulit yang memberikan fungsinya nyaman dipakai dan bahannya lebih dingin yag dapat meminimalisir keringan yang keluar pada bagian kaki.

3. Gunakan bedak kaki untuk menyerap atau dapat mengurangi suatu kelembaban pada saat mengenakan sepatu. Tak hanya itu, pilihlah kakos kaki yang memiliki bahan dasar wol serta katun yang mampu menyerap kringat yang mengendap pada bagian kaki saat Anda mengenakan sepatu.

Cara Mengatasi Bau Kaki dengan Bahan Herbal

Kali ini akan membahas sub tema cara menghilangkan bau pada kaki secara alami terbukti ampuh menggunakan bahan herbal. Diantaranya:

Gunakan air perasan lemon yang secara personal buah lemon memiliki aroma yang lebih fresh. Air perasan lemon juga memiliki fungsi positif untuk menjaga dan mengurangi kelembaban yang sering terjadi dalam area kulit kaki. Selanjutnya bisa menggunakan teh. Dimana the akan dipadukan atau dicampur dengan air perasan buah lemon yang diambil sari-sarinya yang sangat bermanfaat unuk menghilangkan bau kaki.

Selain itu, selalu gunakan sabun antiseptik. Pemakaiannya cukup mudah, Anda hanya perlu menggosokkan sari-sari tersebut pada bagian kai yang mengalami bauk dikarenakan bakteri dan keringat. Sabun antiseptik juga memiliki manfaat untuk menghilangkan kaki bau dikarenakan kandungan antiseptik mengandung suatu senyawa yang dapat membunuh bakteri.




Incoming search terms:

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan