Resiko Sering Makan Daging




Resiko Sering Makan Daging – Banyak yang beranggapakan jika makan daging dalam jumlah banyak tetapi diikuti dengan makan buah dan sayuran akan mencegah datangya penyakit diabetes.

Asumsi ini ternyata keliru karena ternyata konsumsi daging berlebihan akan tetap meningkatkan risiko diabetes, walaupun diimbangi mengkonsumsi buah dan sayuran.

Sering Makan Daging

Sering Makan Daging

INSERM, sebuah lembaga penelitian medis di Paris mengungkapkan bahwa buah dan sayuran tidak sepenuhnya mengimbangi efek buruk dari mengkonsumsi daging-dagingan yang berlebihan.

Kaitan terlalu banyak daging, keju dan bahan makanan yang menimbulkan asam dalam tubuh dengan diabates tipe 2 ditemukan dalam penelitian jangka panjang terhadap lebih dari 60 ribu wanita.

Diabetes tipe 2 adalah bentuk paling umum dari penyakit diabetes. Para wanita yang paling banyak mengonsumsi makanan pembentuk asam memiliki risiko 56% lebih besar terhadap diabetes tipe 2 dibandingkan mereka yang makan sedikit.

Dalam kesimpulannya seperti dilansir dari dailymail, penulis mengatakan




“Dari perspektif kesehatan masyarakat , rekomendasi diet seharusnya tidak hanya memberatkan kelompok makanan tertentu tetapi juga mencakup rekomendasi pada kualitas keseluruhan diet , terutama untuk menjaga keseimbangan asam yang memadai”.




Incoming search terms:

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan