Tips Menyuburkan Bulu mata Dan Alis




Tips Menyuburkan Bulu mata Dan Alis – Wajah adalah berlian para wanita yang tidak ternilai harganya, karena budget dan kerja keras untuk memberi perawatan ekstra pada wajah tidak bisa ditimpali dengan nominal sebesar apa pun. Wajah yang cantik alami akan didapat setelah melewati berbagai proses yang cukup membosankan dan terkadang kurang mengasyikkan.

Bicara soal kecantikan wajah, sebenarnya wajah yang cantik diperoleh semata-mata karena keindahan segala bagian yang terdapat pada mata. Mulai dari bentuk wajah, lebar bibir dan mulut, ukuran pipi, diameter bola mata, dan yang paling penting adalah alis dan bulu mata.

Menyuburkan Bulu mata Dan Alis

Menyuburkan Bulu mata Dan Alis

Tebal dan suburnya alis membuat seseorang mendapat pandangan positif dari kasat mata orang lain, terutama kaum adam. Yang bilamana alis tipis dapat membuat para pria menentukan karakter berbeda (melenceng ke arah positif) bagi diri Anda.

Begitu pun dengan bulu mata yang tanpa Anda sadari menjadi pusat penampilan dari setiap wanita. Panjangnya bulu mata, terlebih jika sangat lentik dapat membantu Anda terlihat lebih cantik. Itulah mengapa, banyak model yang rela mengeluarkan perawatan mahal demi mewujudkan bulu mata yang subur, panjang, dan terlihat menarik.

Cara Menyuburkan Alis dan Bulu Mata

Alis dan bulu mata harus dijaga keindahannya, apabila salah satunya mengalami masalah tentu menjadi poin penting yang harus segera Anda tangani. Seorang pakar rias wajah bernama Simmi Ghai, dari Xpression – The Make Up Studios memberikan para wanita beberapa cara menyuburkan alis dan bulu mata, mungkin Anda tertarik untuk mencobanya.




Susu Putih (Untuk Alis)
Mandi susu dapat menghaluskan rambut yang tumbuh di lengan ataupun kaki. Menggunakan susu untuk mengompres alis mata seharian membantu memberikan nutrisi lebih pada alis agar semakin tebal dan hitam pekat. Gunakan kapas yang telah direndam dalam air susu putih, kemudian kompres alis dan diamkan menempel semalaman.

Lidah Buaya (Untuk Alis)
Kandungan zat pada lidah buaya memang diperuntukkan dalam merawat rambut, seperti menjaganya tetap sehat dengan memberikan nutrisi, hingga membuat rambut lebih tebal dan tampak menarik. Sama halnya dengan alis (rambut di wajah), menggunakan gel lidah buaya atau serum lidah buaya dapat membantu menyuburkan alis di wajah Anda yang tipis.

Minyak Jarak (Untuk Alis)
Minyak ini didapat dari hasil pengolahan (entah pembakaran atau cara lain) biji jarak. Khasiatnya sebagai penumbuh rambut tidak bisa dipandang remeh, karena hampir sama dengan minyak zaitun.

Gunakan minyak jarak untuk memijat alis sekitar 5 menit, kemudian diamkan kira-kira 30 menit sampai mengering. Bersihkan alis dengan air hangat menggunakan lap, kemudian ulangi perawatan ini setiap hari sampai alis yang Anda impikan terwujud.

Minyak Zaitun (Untuk Bulu Mata)
Kalau yang ini tidak bisa diragukan lagi, keahliannya di bidang kesehatan ataupun kecantikan memang telah mendapat pengakuan dari para pakar. Anda bisa membantu menebalkan sekaligus mempercantik bulu mata dengan mengoleskan minyak zaitun pada semua bulu mata menggunakan ujung jari. Diamkan saja sampai mengering dengan sendirinya.

Minyak Kastor (Untuk Alis dan Bulu Mata)
Namanya sedikit asing di telinga Anda bukan? Tapi di luar negeri minyak dari tanaman kastor telah lama digunakan untuk menumbuhkan rambut lebih cepat dan tebal. Pemakaian minyak kastor pada bulu mata memang belum terlalu banyak, tetapi alasan untuk mengaplikasikan minyak ini ke bulu mata mendapatkan alasan yang cukup logis.

Cara menyuburkan alis dan bulu mata dengan minyak kastor adalah mencampurkan satu sendok teh minyak kastor dengan dua sendok teh vanila, kemudian campur. Gunakan kuas atau alat semacamnya untuk mengoles pada bulu mata dan alis, diamkan semalaman dan bersihkan keesokan harinya.




Incoming search terms:

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan