5 Manfaat Tidur Tanpa Menggunakan Bantal




5 Manfaat Tidur Tanpa Menggunakan Bantal – Tidur ialah aktivitas yang dimana tubuh sedang di istirahatkan sepenuhnya, Sangat banyak sekali manfaat dari tidur ini sepertinya saja untuk mengistirahatkan Fisik serta Pikiran dari pekerjaan atau rutinitas harian yang melelahkan. Dengan Tidur tubuh akan terasa lebih segar dan mengisi tenanga kembali seperti hal nya Smartphone yang lagi di Charge. Saat seseorang tertidur maka akan merasa Rilex dan berada pada bawah sadarnya. Sehingga tidak aneh ada sebagian orang yang mengigau pada saat tertidur sebab seseorang yang tidur berada di alam bawah sadar mereka.

Lalu harus bagaimana agar posisi tidur yang baik, Untuk mendapatkan tidur yang nyaman dan berkualitas sebaiknya hindari tidur diatas kasur yang agak keras. Sebaiknya anda tidur dengan posisi yang nyaman dan enak menurut anda, tidak menekan area tubuh anda yang lain, dan hindari juga tidur dengan mendengarkan musik sebab dengan mendengarkan musik otak akan merespon walau anda sedang tertidur.

Pada saat akan tidur pasti anda akan mencari bantal untuk merebahkan kepala atau mengambil guling untuk di kepit di kedua kaki. Tetapi sebenarnya untuk menghasilkan kualitas tidur yang berkualitas itu kita tidak perlu menggunakan bantal. Menurut para peneliti ada banyak sekali dari manfaat tidur tanpa menggunakan bantal. Kemudian apa saja manfaat dari tidur tanpa menggunakan bantal.

5 Manfaat Tidur Tanpa Menggunakan Bantal

Tidur Tanpa Bantal

Tidur Tanpa Bantal

5 Manfaat Tidur Tanpa Menggunakan Bantal

1. Kualitas Tidur Lebih Baik
Dari beberapa hasil penelitian, Tidur dengan tanpa menggunakan bantal akan berdampak baik pada kualitas tidur seseorang. Tidur tanpa bantal akan membuat seseorang akan merasa rilex pada saat tidur. Dengan tanpa memakai bantal tentu akan membuat badan terasa tidak ada beban serta akan mengurangi sakit pada leher, Menghindari Insomnia, terbangun pada tengah malam ataupun mimpi buruk. Semua dapat diatasi dengan kualitas tidur yang didapatkan.

2. Awet Muda
Kenapa tidur tanpa menggunakan bantal bisa membuat anda awet muda ? seperti yang saya jelaskan tadi bahwa tidur tanpa menggunakan bantal akan membuat kualitas tidur kita akan menjadi lebih baik. Dengan kualitas tidur yang baik maka akan membuat anda terasa selalu segar bugar. Tidur tanpa menggunakan bantal juga dapat mencegah akan munculnya kerutan pada wajah anda.




3. Mencegah Kerutan Pada Wajah
Kenapa tidur tanpa menggunakan bantal bisa mencegah kerutan diwajah ? beginilah penjelasan sedehananya, pada saat anda sedang tidur dengan menggunakan bantal tentunya wajah anda akan bergerak kesana kemari sehingga akan bersenggolan atau berkerut disebabkan tertekan bantal. Tetapi bila anda tidur tanpa menggunakan bantal hal ini dapat diatasi atau di kurangi sehingga kerutan diwajah tidak akan terjadi.

4. Mencegah Sakit Leher
Pasti semua pernah mengalami sakit leher pada saat bangun tidur yang dapat kita sebut salah bantal atau salah tidur. Hal ini terjadi disebabkan ada saraf pada leher yang terjepit atau tertekan pada saat anda tidur dengan menggunakan bantal. Selain itu juga terkadang terjadi sakit pada tulang punggung, Tetapi semua itu dapat diatasi hanya dengan tidur tanpa menggunakan bantal.

5. Mencegah Stress & Insomnia
Stress bisa terjadi dikarenakan kualitas tidur yang kurang bagus dimana posisi tidur seseorang kurang enak dan nyaman. Dengan begini tentunya tidur tidak menjadi rilex bahkan telah menambah beban pikiran sebab kurang tidur. Tidur tanpa bantal juga bisa mencegah Insomnia atau kesulitan tidur pada malam hari. Sekali lagi saya tekankan kualitas tidurlah yang bisa mencegah semua kesulitan tidur pada saat malam hari.

Demikian 5 Manfaat Tidur Tanpa Menggunakan Bantal, Semoga Bermanfaat.




Incoming search terms:

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan